Menuju kick off

Wednesday, April 27, 2011

Nova berharap tampil lawan Persijap

Bek kanan Nova Arianto berharap diturunkan pelatih Daniel Roekito saat Persib melakoni laga tandang melawan Persijap Jepara, Sabtu (7/5/2011).

Bahkan setelah terlepas dari cedera paha yang cukup lama melilitnya, Nova pun berharap bisa menggantikan posisi Maman Abdurahman yang dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

Kini, pemain bernomor punggung 30 ini sudah memulai latihan bersama tim di lapangan Futsal Soccer Coop, Kiaracondong, Rabu (27/4/2011).

Pemain berjuluk Suster Ngesot ini juga mengikuti latihan turnamen internal yang digelar pelatih Daniel Roekito. Nova tergabung sebagai tim juara, yaitu tim hijau bersama Cecep Supriatna, Abanda Herman, Maman Abdurahman dan Yudi Khoerudin.

"Sekarang kondisi saya memang agak mendingan. Tadi sebetulnya saya masih coba-coba saja. Tapi saya masih merasakan sedikit sakit dan untuk latian di lapangan besar sepertinya masih belum," ungkap Nova.

Nova berharap, terapi yang dilakukannya bersama dokter tim bisa segera memulihkan cedera. Waktu lebih dari sepekan menjadi pemicu semangat bagi putra pelatih Sartono Anwar ini untuk memperbaiki kebugarannya.

Sementara dokter tim dr Rafi Ghani mengatakan akan terus melakukan observasi pada cedera Nova. Rafi juga berharap Nova bisa turun saat melawat ke markas Laskar Kalinyamat nanti.

Inilah Jabar

0 comments:

Post a Comment

Topskor

Gol Nama
2 Kenji Adachihara
1 Mbida Messi, M. Ridwan, Herman Dzumafo
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates