Menuju kick off

Thursday, April 28, 2011

Sulit mendapat lapangan, program latihan diubah

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito memang mengeluhkan soal sulitnya tim menggelar latihan karena fasilitas lapangan yang kurang mendukung.

Walhasil, mantan pelatih Persiba Balikpapan, Arema Indonesia, Persik Kediri dan Barito Putra ini terpaksa harus menyesuaikan program latihan dengan lapangan yang bisa digunakan Persib berlatih.

Seperti terjadi pada sesi latihan Persib Rabu (27/4/2011). Semula, program latihan akan digelar di Stadion Siliwangi. Namun mendadak stadion milik Kodam III Siliwangi itu tidak bisa dipakai Persib karena tengah direnovasi. Akhirnya latihan dipindah ke lapangan Futsal Soccer Coop Jalan Kiaracondong Bandung.

"Akhirnya saya terpaksa harus mengubah program latihan, karena kita tidak bisa berlatih di Lapangan terbuka," kata Daniel ditemui wartawan di Lapangan Futsal Soccer Coop, Jalan Kiaracondong Bandung, Rabu (27/4/2011).

Persoalan keluhan tersebut, kata Daniel, memang sudah diutarakannya sejak resmi dipercaya menangani Persib menggantikan pelatih Jovo Cuckovic pertengahan putaran pertama lalu.

"Tapi apa boleh buat, kondisinya memang sudah seperti ini. Saya tidak boleh menyerah, saya harus terus berjuang. Kita sesuaikan saja program-program latihan dengan kondisi lapangan," pungkasnya.

Inilah Jabar

0 comments:

Post a Comment

Topskor

Gol Nama
2 Kenji Adachihara
1 Mbida Messi, M. Ridwan, Herman Dzumafo
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates